Menguak Isi Kesepakatan Baru Angelina Jolie-Brad Pitt

Angelina Jolie dan anak-anaknya
Sumber :
  • lifeandstylemag

VIVA – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt hampir dua tahun. Namun, belum terlihat tanda-tanda akan berakhirnya proses perceraian pasangan tersebut. Jolie dan Pitt memiliki pendapat yang berbeda soal hak asuh keenam anak mereka. Inilah yang kabarnya membuat proses perceraian pasangan ini tak kunjung usai.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Setelah melalui proses yang panjang, pasangan ini telah memiliki kesepakatan baru. Mereka membuat perjanjian sementara untuk hak asuh keenam anaknya. 

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh US Weekly, Pengadilan Tinggi Los Angeles County memutuskan bahwa jika anak-anak tersebut tak memiliki hubungan dengan ayah mereka, akan sangat berbahaya bagi anak-anak pasangan terkenal tersebut. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Salah seorang pejabat pengadilan menyatakan bahwa anak-anak tersebut akan aman bersama ayahnya. 

"Sangat penting bahwa mereka memiliki hubungan yang kuat dengan kedua orangtuanya," ungkapnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie dan Pitt diperintahkan untuk mengatur waktu untuk menghubungi anak-anaknya melalui sambungan telepon. Dan Pitt memiliki hak asuh fisik untuk anak-anaknya. Tetapi, Maddox akan berada di London, Inggris dari 8 sampai 17 Juni, karena sang ibu syuting film di sana. 

Pitt juga diizinkan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dua kali, selama periode 10 hari dengan didampingi psikolog. Jolie tak boleh ikut. 

Selain itu, Pitt juga diberikan kesempatan mengasuh anak-anaknya yang masih kecil, selama 10 jam setiap hari mulai dari 27 Juni hingga 1 Juli, dengan didampingi psikolog. Aktor ini juga mempunyai hak asuh selama empat jam sehari dalam waktu 8 hingga 14 Juli. 

Setelah ia kembali ke Los Angeles, Pitt dapat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dari 21 hingga 29 Juli. Ia akan mengantarkan anak-anaknya ke Jolie pada 29 Juli. 

Ia dapat bertemu anak-anaknya lagi dari 11 Agustus hingga sidang perceraian pasangan ini, yang akan digelar 13 Agustus 2018 mendatang. 

Jolie juga diminta memberikan Pitt nomor ponsel anak-anaknya, sehingga aktor tersebut dapat mengirimkan pesan atau kabar untuk mereka. Dan Jolie dilarang memonitor pesan Pitt kepada anak-anaknya. (ch)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya