Cita-cita Ayu Ting Ting Jadi Lawan Main Reza Rahadian

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA – Pertama kali bermain film bertema drama percintaan berjudul Dimsum Martabak, pedangdut Ayu Ting Ting mengaku ketagihan akting.

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

"Untuk main film lagi saya tertarik saya ketagihan karena enak banget main film itu, bisa menjadi sosok orang lain, dapat pengalaman baru yang jelas bisa meng-explore kemampuan kita," kata Ayu kepada VIVA saat ditemui di Mal Cijantung Jakarta Timur, Minggu 17 Juni 2018.

Ayu pun bermimpi untuk bisa beradu akting dengan aktor kenamaan Reza Rahadian yang merupakan salah satu aktor favoritnya.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

"Cita-cita saya bisa main sama Reza Rahadian, enggak tahu karena saya suka aja sama dia, aktor yang paling saya suka adalah Reza," kata dia.

Meski tertarik untuk kembali bermain film, anak sulung dari Umi Kalsum dan Abdul Rozak itu mengaku tidak akan meninggalkan karier menyanyi yang telah membesarkan namanya. "Penyanyi dangdut akan tetep," kata Ayu. (ren)

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki
Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana santer tersebar di seluruh dunia jagat maya. Bahkan, sampai terdengar oleh sang mantan suami , Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024