Selena Gomez Dihina Jelek Masih Jadi Sorotan

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Selena Gomez sempat menjadi sorotan di media sosial, setelah dihina desainer Stefano Gabbana. Stefano menyebutkan bahwa Selena jelek. Komentar desainer top dunia tersebut langsung menimbulkan pro dan kontra. Bahkan, banyak artis-artis Hollywood yang mendukung Selena.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Warganet juga menyerukan untuk memboikot rancangan Stefano, dengan merek Dolce & Gabbana. Meski menuai kontroversi dan menyulut kemarahan publik, desainer berkacamata ini tampak santai. Ia justru kembali menyindir mantan kekasih The Weeknd tersebut. 

Meski sudah satu pekan berlalu, masalah ini masih menjadi pembahasan. Bahkan, sejumlah penata gaya Hollywood juga pasang badan untuk Selena. Kabarnya, mereka langsung melakukan gerakan bersih-bersih dari segala merek Dolce & Gabbana.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dalam acara The Future of the Red Carpet, sejumlah penata gaya yang menghadiri acara tersebut ikut angkat bicara. Mereka marah dengan tindakan desainer berusia 55 tahun yang menghina Selena di media sosial.

Tak hanya itu, sejumlah selebriti juga membela Selena, salah satunya adalah Miley Cyrus. Ia adalah selebriti pertama yang memberikan dukungan untuk Selena, padahal keduanya dikabarkan sempat bersitegang. Bahkan, Selena dikabarkan terkejut saat mengetahui Miley membelanya. 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Dukungan untuk Selena juga masih terus mengalir dari warganet. Mereka mengaku tindakan Stefano tidak pantas dan sangat menyakitkan. 

"Dia harus meminta maaf kepada Selena, harus," kata salah satu warganet. "Perkataannya sangat tidak pantas, dan itu sangat menyakitkan," kata yang lainnya. (ase)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024