Satu Hal Paula Verhoeven Tak Cocok dengan Baim Wong

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/baimwong

VIVA – Tak lama berpacaran, pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong segera melanjutkan ke jenjang pertunangan. Namun, Paula mengaku masih ada satu hal yang membuatnya tidak cocok dengan sang kekasih.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Satu hal yang enggak cocok adalah aku takut sama kucing," ujar Paula Verhoeven di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Juni 2018.

Paula mengaku, ia punya fobia dengan binatang berbulu, termasuk kucing. Hal ini membuatnya mengalami momen kurang menyenangkan saat harus berkunjung ke rumah Baim.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Takut binatang berbulu sih tepatnya. Pernah, teriak-teriak. Terakhir aku kayak ngelangkahin kucingnya gitu karena aku enggak liat, kaget," ungkapnya.

Meski begitu, ia tetap menerima binatang peliharaan sang kekasih. Apalagi, jika hal tersebut tidak membahayakan.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

"Kucingnya gemuk, jadi males gerak, jadi selama jauh gitu enggak masalah. Paling penting, selama enggak bermasalah dengan kandungan nanti kalau pas mau punya anak sih enggak masalah. So far sih kucingnya enggak mengganggu," Paula menambahkan.

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024