Fans Rela Antre dari Siang Demi Got7

GOT7
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Salah satu boyband asal Negeri Ginseng, GOT7, hari ini menggelar konsernya di Tanah Air. Konser yang bertajuk ‘GOT7: Eyes On You’ ini digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 30 Juni 2018. Ini merupakan rangkaian tur konser dunia mereka di beberapa negara dan Indonesia merupakan salah satu negara yang beruntung didatangi oleh GOT7.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Kehadiran boyband yang beranggotakan  tujuh pria tampan yaitu Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom ke Tanah Air disambut antusias para penggemar GOT7 atau yang biasa dikenal dengan I GOT7. Terlihat dari banyaknya antrean penonton, yang rela antre dan datang sejak siang hari ke tempat konser tersebut.

Tak hanya itu, setelah pintu masuk dibuka pun, penggemar yang mayoritas perempuan ini rela antre panjang dan lama saat hendak memasuki wilayah panggung. Tak hanya dari Jakarta, mereka para penonton juga datang dari luar Jabodetabek.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

“Ya, aku (datang) dari Bandung, rela datang ke sini sih sebelumnya nginep di rumah saudara di Jakarta. Terus paginya berangkat ke sini (ICE BSD). Ya enggak apa-apa antre lama yang penting aku bisa ketemu Mark hehehe,” ungkap Lisa, salah satu penggemar GOT7 saat ditemui ketika sedang antre.

Penonton konser Got7

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Penonton konser Got7

Sementara itu diketahui, boyband besutan agensi JYP Entertainment ini datang ke Tanah Air untuk yang ketiga kalinya. Mereka pernah datang ke Indonesia pada tahun 2015 dan 2017 namun hanya untuk mengadakan fans meeting.

Penonton konser Got7

Penonton konser Got7

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya