Sule Ungkap Amanat Anak-anaknya di Sidang Cerai

Sule dan Lina
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule hadir dalam sidang cerai kedua dengan istrinya Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 5 Juli 2018.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sule yang mengenakan pakaian serba putih itu tiba pada pukul 09:00 WIB ditemani penasihat hukumnya, Bahyuni Zaili. Kedatangan Sule ke Pengadilan Agama membuat heboh pengunjung dan pegawai pengadilan. Bahkan, Sule kerap mengajak petugas sidang bercanda.

Dalam kesiapannya menghadapi gugatan, Sule memastikan akan berusaha meyakinkan Lina untuk kembali rukun mempertahankan rumah tangga. "Saya datang dari Bekasi, siap dong, semuanya harus dihadapi dengan senyuman," ujar Sule kepada awak media.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sule menyatakan, akan tetap mempertahankan rumah tangganya. Dia juga menegaskan, jika memang harus ada yang diperbaiki, akan dilakukan demi keutuhan rumah tangga. "Saya masih cinta, saya akan perbaiki, karena ini amanat anak-anak," katanya.

Sedangkan sang istri, Lina tetap bersikukuh pada pendiriannya menggugat cerai sule meski mendapatkan amanat dari anak-anak untuk mempertahankan rumah tangga. "Bismilah saya tetap pada pendirian," katanya menegaskan. (mus)

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?
Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024