5 Pesona Dylan Wang, Si Dao Ming Si di Meteor Garden 2018

Dylan Wang, pemeran Dao Ming Si di Meteor Garden 2018
Sumber :
  • Instagram Dylan Wang

VIVA – Masih ingat dengan serial televisi populer tahun 2000an, Meteor Garden? Drama percintaan beda kasta, yang sempat digilai banyak orang kini tayang kembali dengan judul Meteor Garden 2018.

Diperankan oleh Dylan Wang, Inilah 3 Alasan Nonton Drama Cina Only For Love

Dengan format baru yang lebih segar, membuat drama ini kembali menarik perhatian penonton. Salah satu pemain Meteor Garden 2018 yang berhasil membuat penonton, terutama kaum Hawa klepek-klepek tidak lain ialah si pemeran kepala geng F4 Dao Ming Si, yakni Dylan Wang.

Berikut ini lima pesona Dylan Wang, si ganteng pemeran Dao Ming Si dalam Meteor Garden versi milenial:

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

1. Wajah tampan dan gaya cool

Bukan rahasia lagi kalau sosok Dao Ming Si identik dengan pria tampan yang angkuh, tengil, jahil, namun romantis. Nah, jika dilihat dari wajahnya, Dylan Wang memang memiliki semua kriteria itu. Mungkin beberapa hal tersebut sekadar untuk mendalami karakternya. Dari beberapa foto dalam akunnya di Instagram, ia sering berpose dingin.

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

2. Fashionable

Selain memiliki wajah tampan, ternyata Dylan Wang juga memiliki gaya yang kekinian, modis abis! Dia sering memadupadankan jenis pakaian sesuai dengan karakternya.

3. Punya senyum menawan

Pria lulusan Sichuan Southwest College of Civil Aviation ini dikenal memiliki senyum dingin yang menawan. Tak seperti kebanyakan pria yang gemar menampakan senyum lebarnya, Dylan Wang terlihat jarang sekali memamerkan giginya. Meski begitu, ketika Dylan Wang menunjukkan senyum tipisnya, para wanita bisa langsung jatuh hati dan tergila-gila.  

4. Anggota termuda di F4

Memerankan sosok Dao Ming Si yang juga sebagai kepala geng F4 atau kelompok pria tampan populer dan tajir, ternyata Dylan Wang merupakan pemain termuda di antara pemain lainnya lho. Dirinya masih berusia 19 tahun. Dia lahir di Chengdu, Sichuan, China pada 20 Desember 1998. Meski paling muda di antara yang lain, pesonanya pun tak terkalahkan.

5. Pecinta binatang

Meski terlihat sebagai sosok pria yang dingin, ternyata Dylan Wang merupakan pecinta binatang. Tentunya hal ini membuat wanita semakin menyukai dirinya. Binatang aja disayang, apalagi kamu.

Sementara itu, diketahui bahwa serial Meteor Garden 2018 akan tayang dalam 49 episode dengan durasi per episode 45 menit. Dan kalian dapat menontonnya di Netflix maupun Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya