Pesan Ashanty untuk Warganet yang Menghujat Aurel Hermansyah

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Aurel Hermansyah merupakan salah seorang artis muda yang paling sering di-bully di media sosial. Apapun yang dilakukan Aurel kerap menjadi sorotan, dan dihujat serta menuai kritikan pedas dari warganet. Yang terbaru adalah saat Aurel mengunggah fotonya menggunakan bikini. Ia pun langsung menuai hujatan. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Ashanty, ibu sambung Aurel sampai turun tangan karena dampak bully dari foto tersebut yang menjadi melebar. Ia mengaku memarahi Aurel karena memposting foto tersebut di Instagram. Foto itu sendiri diambil sudah lama. Foto diambil saat keluarga Anang berlibur ke Bali. Ashanty juga sudah melarang Aurel mengunggah foto tersebut di Instagram. Namun, Aurel nakal dan akhirnya mendapat hujatan dan caci maki warganet.

Dalam sebuah video, Ashanty mempertanyakan mengapa warganet senang mem-bully putrinya tersebut. Ia pun menyampaikan pesannya. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Mungkin kalian bebas lah mem-bully Aurel sampai separah apapun. Tapi coba kalian pikirin lagi deh, apa sih yang, maksudnya dibanding anak-anak seumur dia, apa sih yang pernah dia lakukan, kesalahan apa sampai orang tak sesuka itu," katanya dalam tayangan video yang diunggah di akun genk_ijo. 

Sebagai orangtua, Ashanty mengaku sedih melihat anaknya menjadi korban kata-kata kasar dari warganet. Namun, ia tak mau ikut larut. Ia justru berusaha untuk tak mempedulikan komentar warganet. Ia tak pernah menganggap warganet itu sebagai ancaman.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Aku sih enggak baperan, nganggap netizen ancaman buah aku, enggak pernah juga," katanya. 

Jordi dan Ruben Onsu

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Hubungan sesama manusia memang tak selalu terjalin dengan baik, termasuk dengan keluarga sendiri. Sejumlah artis bahkan sempat berseteru dengan anggota keluarga sendiri.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024