Begini Cara Justin Bieber Manjakan Calon Istri

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Setelah mengumumkan pertunangan mereka ke publik, Justin Bieber dan Hailey Baldwin terus memamerkan kemesraan mereka. Keduanya tak pernah terpisah. Mereka selalu menghabiskan waktu berdua. Yang terbaru adalah saat pasangan ini makan malam di New York, akhir pekan ini.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Keduanya kepergok makan malam di restoran New York's Casa, Minggu 29 Juli 2018 lalu. Bieber membanjiri tunangannya dengan pujian. Bahkan, ia tak malu-malu memuji Hailey di depan staf restoran. 

Menurut saksi mata, Bieber dan Hailey tampak bahagia. Mereka dianggap seperti pasangan pengantin baru. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Bieber menyapa saya dengan senyuman. Sangat jelas mereka memiliki waktu yang hebat. Bieber berkata ke pelayan,'Hailey seksi. Saya melakukannya dengan baik, kan?," kata saksi mengulang perkataan Bieber ke pelayan seperti dilansir dari Toggle

Mendengar pujian dari Bieber, Hailey tampak tersipu-sipu. Bieber benar-benar menikmati waktunya dengan model berusia 21 tahun itu. 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

"Saya tak pernah melihat orang sangat bahagia. Bieber selalu tersenyum, bangga menatap Hailey dan berkata bahwa ia seksi dan betapa beruntungnya Bieber, dan bagaimana ia melakukannya dengan baik. Mereka sangat menakjubkan," kata sumber seperti dilansir dari People

Meski terkesan mendadak, Bieber sudah mempertimbangkan pertunangannya dengan Hailey sangat matang. Ia juga dikabarkan berencana membawa hubungan cintanya dengan putri Stephen Baldwin itu ke pelaminan.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024