Iqbaal Ramadhan Sebut Nurrani Fans Radikal

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Pamor Iqbaal Ramadhan makin naik sejak sukses membintangi film Dilan: 1990. Setelah menyelesaikan studi kelas menengah atasnya di Amerika, Iqbaal sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke layar lebar lewat Bumi Manusia.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal kerap dielu-elukan para gadis dan wanita yang mengaku sebagai penggemarnya. Salah satunya adalah Nurrani, yang belakangan jadi viral karena kerap mendeklarasikan diri sebagai istri Iqbaal.

Makin heboh, karena Nurrani sempat mendapat respons dari Iqbaal yang meninggalkan komentar di salah satu fotonya. "Hi istriku selamat lebaran. Nanti aku bawain baju lebaran buat kamu," tulis Iqbaal.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Tentu saja, komentar itu membuat Nurrani makin 'mencintai' mantan penyanyi cilik tersebut. Aksinya di media sosial menjadi-jadi dan mendapat banyak sorotan warganet lainnya.

Baru-baru ini, Iqbaal Ramadhan muncul di vlog Irfan Hakim. Dalam video yang diunggah ke akun resmi YouTube deHakims itu, Iqbaal tak hanya bicara soal Bumi Manusia dan rencana pendidikannya ke depan, tapi juga soal Nurrani.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Nurrani kan cewek lo?" tanya Irfan ketika menyinggung urusan wanita di sekitar Iqbaal.

"Bukan dong, adooooh," Iqbaal berseru sambil memegang rambutnya, tampak agak bingung harus bereaksi seperti apa.

Radikal

Irfan pun kembali menggoda Iqbaal dan bertanya-tanya tentang Nurrani. Ketika ditanya apakan gadis asal Palu itu fansnya, Iqbaal mengiyakan. Namun, Iqbaal sendiri tak tahu banyak soal Nurrani. Dia juga tak tahu sejak kapan gadis itu menyukainya.

"Tapi fans garis keras ya istilahnya?" tanya Irfan lagi, yang lalu disahut Iqbaal, "Radikal."

Remaja 18 tahun itu makin membuat Irfan Hakim tertawa ketika mengatakan akan kabur jika didatangi Nurrani. Menurut Iqbaal, perlakuan yang berlebihan membuatnya agak takut. Tapi dia menghargai Nurrani sebagai fansnya.

"I treat all my fans in the same gitu. Jadi mau siapa mau siapa (sama)," kata Iqbaal lagi. Dia juga menambahkan, menjadi fans boleh, asal jangan jadi 'radikal.' Irfan ikut menambahkan, bahwa siapa pun memang akan takut jika mendapat perlakuan yang berlebihan.

"Thank you for all my fans, i love you guys so much," Iqbaal pun mengakhiri perbincangannya dengan Irfan Hakim tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya