Bukan Lulusan Sarjana, Anang Ingin Ikuti Jejak Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_ash

VIVA – Keberhasilan Ashanty meraih gelar pascasarjana (S2) membuat Anang Hermansyah terinspirasi untuk ikut meraih gelar sarjana. Mantan calon legislatif tersebut mengaku tidak menyelesaikan kuliah.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

“Kepengin mungkin nanti aku akan mengejar, merapikan perusahaan bareng dia. Kalau memang punya waktu untuk kuliah, aku kuliah,” ujar Anang usai acara wisuda Ashanty di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Rabu, 1 Agustus 2018.

Menurut Ashanty, meraih gelar sarjana bukan hal yang sulit untuk sang suami. Anang banyak membantu saat dia mengerjakan tesis pascasarjana program manajemen eksekutif. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“Mas Anang pasti bisa karena sebagian tugas saya banyak dibantu, kamu sudah enak gampang. Dia banyak ngerti, dulu enggak pernah belajar ini, tapi dia kan otodidak baca,” ungkap Ashanty.

Hal serupa juga dirasakan Aurel saat melihat Ashanty kuliah dalam keadaan hamil. “Bangga banget sih pastinya. Karena aku aja S1 kayak pusing banget apalagi S2. Ternyata ada hasilnya. Pengen sih,” tutur Aurel.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024