Lega, Akhirnya Sule dan Shandy Aulia Saling Memaafkan

Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Tayangan talk show yang dipandu oleh Sule sempat menjadi viral karena terdapat adegan saat Sule marah kepada Shandy Aulia, yang pada saat itu diundang sebagai bintang tamu.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Dalam tayanyan tersebut, Sule tidak terima dengan candaan Shandy Aulia. Shandy menyebut urusan rumah tangga Sule yang saat ini sedang ditimpa masalah. Suasana yang ceria seketika menjadi serius saat Sule terlihat emosi.

Melalui Instagram story, Shandy langsung mengklarifikasi kabar yang beredar tersebut dengan mengatakan bahwa mungkin Sule tidak sedang berada dalam kondisi baik pada saat itu.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Meluruskan semuanya antara saya dan Mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam kondisi yang mungkin kurang baik maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat sangat wajar ketika respons yang didapat sedang tidak baik,” tulis Shandy, Rabu, 1 Agustus 2018 di Instagram Storiesnya.

Ternyata niat Shandy untuk meminta maaf, ia realisasikan langsung dengan mengirim pesan pribadi kepada Sule. Sule kemudian mengunggah pesan Shandy itu: “Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi Mas Sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya,” tulis Shandy sebagai permintaan maafnya kepada Sule.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Shandy Aulia dan Sule saling memaafkan

Mengetahui bahwa Shandy telah meminta maaf kepadanya, Sule langsung merespons dengan membalas pesan Shandy.

Aamiin, sudah saya maafkan,” kata Sule.

Sule juga mengakui bahwa ia sedang sensitif pada saat itu. “Saya juga maaf kepancing, saya lagi sensitif mungkin,” tulis Sule.

Pesan Shandy yang diunggah Sule itu seakan menjadi klarifikasi akhir mengenai masalahnya mereka berdua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya