Sheila Dara Tak Sabar Nonton Voli di Asian Games 2018

Sheila Dara
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan acara olahraga terbesar di Asia tahun ini, yaitu Asian Games 2018, pesinetron Sheila Dara rencananya juga akan menonton salah satu pertandingan cabang olahraga yang ia sukai secara langsung.

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Menyukai olahraga voli, Sheila rupanya sudah merencanakan untuk nonton bareng bersama teman-temannya sejak lama. Ia juga terlihat sangat menunggu momen tersebut, karena ini adalah pengalaman pertamanya.

"Kalau aku lebih ke nonton, mungkin bentuk dukungan aku lebih ke personal aja kali ya buat atlet yang bertanding, dan buat aku dengan aku nonton itu juga salah satu bentuk dukungan aku kepada mereka gitu," ujar Sheila.

Momen Sheila Dara Ngiris Bawang Disorot, Vidi Aldiano: Mau Diukir atau Dipahat?

"Kalau aku suka voli sih karena sudah janjian mau nnton itu. Aku sebenarnya jarang nonton olahraga  bahkan Indonesian open saja sempat mau nonton cuma jadwalnya enggak pas, ini bakal jadi pertama kalinya buat aku," lanjutnya saat berada di kawasan Cipayung, 15 Agustus 2018.

Mantan kekasih Vidi Aldiano ini juga menganjurkan para warga Indonesia untuk datang langsung menonton cabang olahraga yang disukai, karena menurutnya itu sebagai salah satu dukungan yang dibutuhkan para atlet.

Cerita Vidi Aldiano, Jalani Pengobatan Kanker Pertama di 2024

"Aku sih berharap dengan banyaknya orang Indonesia yang nonton, mereka jadi semakin semangat bertandingnya dan mudah-mudahan bisa menang," kata dia. (ren)

Masing-masing memiliki interpretasi tersendiri tentang arti kata Eksekutif

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

8 sosok inspiratif berbagai industri seperti musik, desain, seni rupa, fashion, dan otomotif sebagai wajah baru para eksekutif mulai dari Lukman Sardi hingga Sheila Dara

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024