Kakak Tiri Meghan Markle Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Kerajaan

Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Couldridge/Pool

VIVA – Keluarga Meghan Markle lagi-lagi membuat keributan. Kali ini kakak tiri Meghan Markle, Thomas Markle Jr mempertanyakan perlakuan Kerajaan Inggris kepada keluarganya. Thomas merasa dirinya dan keluarganya diperlakukan tidak adil, ia juga membandingkan dengan perlakuan keluarga kerajaan terhadap keluarga Kate Middleton.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Tak hanya itu, Thomas juga mendesak pihak istana untuk berdamai dengan ayahnya karena kesehatannya yang buruk.

Dilansir laman foxnews, Thomas berharap Duchess of Sussex akan memulihkan keretakan sebelum terlambat sambil menuduh para bangsawan memperlakukan keluarganya secara tidak adil. Sebagai perbandingannya, Thomas menyebut nama paman Kate Middleton, Gary Goldsmith.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menurutnya, pihak keluarga kerajaan telah menyambut Gary meskipun paman Middleton itu juga pernah berurusan dengan hukum, telah menikah sebanyak empat kali, dan sempat terpergok menggunakan kokain.

"Mereka telah membawa orang luar masuk sebelumnya (seperti keluarga Middleton). Saya tidak mengerti mengapa keluarga kami berbeda," katanya. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Thomas mengklaim Istana Kensington bisa saja menjaga sang ayah, Thomas Markle Senior, yang hubungannya dengan Meghan telah memburuk dalam beberapa bulan terakhir. Namun kerajaan memilih untuk tidak melakukannya.

Ayahnya tinggal di seberang perbatasan di Meksiko. Mereka dulunya dekat, tetapi hubungan mereka rusak setelah dia menampilkan foto paparazzi sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 silam.

Tak hanya itu, sang ayah memberikan serangkaian wawancara yang terbuka kepada pers di Inggris dan Amerika Serikat. Dalam wawancara itu, ia membandingkan keluarga kerajaan dengan para scientolog dan menuduh mereka penuh rahasia. Dikatakan bahwa ia belum berbicara dengan putrinya sejak pernikahan di Windsor Castle. 

Lebih lanjut kakak tiri Meghan itu juga terus memperingatkan Meghan untuk menebus kesalahan pada sang ayah sebelum terlambat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya