Siwon Super Junior dan Armand Maulana Siap Bikin Proyek Duo

Siwon dan Armand Maulana
Sumber :
  • instagram.com/armandmaulana04

VIVA – Super Junior menjadi salah satu musisi yang tampil pada malam penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu, 2 September 2018. Usai tampil, banyak musisi Tanah Air yang membagikan foto bersama anggota Super Junior di Instagram.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Terlihat Isyana Sarasvati, Afgan, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana berfoto bersama Siwon. Lucunya, Armand mengaku bahwa dia dan Siwon telah sepakat untuk membuat proyek bersama dalam bentuk duo.

Hal ini diungkapkan dalam swafoto berdua Siwon yang diunggah di akun Instagram pribadi Armand Maulana pada Senin, 3 September 2018.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

“Cewek-cewek mana suaranya???? Maaf kemarin di backstage @asiangames2018 saya & @siwonchoi akhirnya sepakat mau bikin project duo,” ujar vokalis band Gigi tersebut sengaja menggoda penggemar Super Junior di keterangan foto.

Tidak tanggung-tanggung, Armand juga mengungkapkan bahwa mereka sudah menentukan nama untuk duo tersebut yaitu Duo Siar yang diambil dari singkatan nama keduanya. 

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

“Kita sepakat udah memilih namanya dari project kita yaitu DUO SIAR, SiwonArmand,” ungkapnya sambil menyertakan emoji tertawa.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tak mau kalah, mereka juga memberi usul nama duo mereka ke depannya.

“Kang @armandmaulana04 yang pas mah namanya Duo RAWON.. (aRmAnd siWON) siap mengguncangkan dunia tarik tambang.. eh tarik suara,” kata salah satu warganet tidak kalah lucu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya