Kisah Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bermasalah?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Di tengah kebahagiaan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, beredar kabar tak sedap soal pasangan tersebut. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa hubungan mereka sedang bermasalah. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Seperti dilaporkan National Enquirer, kisah cinta pasangan ini putus sambung. Dan setelah bertunangan, Bieber dan Hailey memutuskan hidup bersama. Di sinilah masalah mulai muncul.

"Sekarang mereka tinggal bersama dan itu penyesuaian besar. Jatuh cinta itu mudah. Membuat cinta bekerja dengan baik itu yang sulit," kata sumber. 

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Di usia mereka yang sama-sama masih muda, tak mudah bagi pasangan itu untuk melakukan penyesuaian dengan ego masing-masing. 

Namun, belum ada konfirmasi dari pihak Bieber maupun Hailey soal isu tersebut. Hanya saja, dalam wawancara terbarunya dengan majalah Australia, Stellar, Hailey mengungkapkan bahwa ia bahagia dengan kehidupan barunya sebagai tunangan Bieber. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Ia pun berusaha mengabaikan komentar negatif tentangnya. Ia tak mau terpengaruh dengan tanggapan sinis warganet. Ia hanya berusaha menikmati hidup yang dijalaninya saat ini.


 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Hailey Bieber baru-baru ini mengungkap sifat asli suaminya, Justin Bieber, yang dianggap cengeng dan gampang menangis, Hal ini terlihat melalui komentarnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024