Pengakuan Dita Soedarjo soal Tanggal Nikah dengan Denny Sumargo

Dita Soedarjo
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pasangan aktor Denny Sumargo dengan pengusaha muda Dita Soedarjo sudah melangsungkan prosesi pertunangan pada 4 Agustus 2018 lalu di The Residence at Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Setelah menggelar prosesi pertunangan yang sederhana, kabarnya Dita Soedarjo dan Denny Sumargo akan segera melangsungkan pesta pernikahan dalam waktu dekat, tepatnya setelah Natal tahun ini. Mengenai kabar itu, Dita pun tak mengiyakan atau menepisnya.

“Inginnya sih (setelah Natal). Lihat nanti deh. Inginnya lucky number-nya Densu (Denny Sumargo). Lucky number-nya tanya ke orangnya (Densu). Doain saja,” kata Dita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Agustus 2018.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Meski tak mau mengungkapkan tanggal pernikahannya, Bos Hageen Dazs Indonesia ini tak menampik bahwa dirinya ingin lebih cepat menggelar pernikahan.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

“Kalau misalnya bisa ngikutin, inginnya aku sih secepat mungkin ya. Aku jatuh cinta. Tapi nih kita siap enggak?” ujar Dita.

Di sisi lain, wanita yang baru menginjak usia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa konsep pesta pernikahannya nanti akan lebih klasik modern. Selain itu, nuansanya akan serba putih.

“Konsepnya classic elegant, jadinya putih. Kita sih so far lebih enggak mau pakai adat sih ya, jadinya lebih kayak modern,” ucap Dita. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya