Wih, Video Klip Lagu Baru Agnez Mo Dipuji Siwon Super Junior

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini penyanyi Indonesia yaitu Agnez Mo baru saja merilis video klip lagu terbarunya bersama Chris Brown yang berjudul Overdose. Video klip tersebut dibuat dalam versi film pendek yang berdurasi lima menit dua detik.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Ysng lebih membanggakan lagi, video klip tersebut disutradarai langsung oleh penyanyi kelahiran Jakarta itu tanpa melibatkan orang lain.

Tak ayal, video klip yang banyak menampilkan adegan mesra antara Agnez Mo dan Chris Brown itu banyak memperoleh pujian, salah satunya adalah dari personel boyband Korea Selatan, Super Junior, Choi Siwon.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Video dari sebagian klip terbarunya yang diunggah oleh Agnez Mo ke akun Instagram pribadinya, telah mendapat banyak respons positif dari warganet yang sebagian besar memuji karya wanita kelahiran tahun 1986 tersebut.

Bahkan, Choi Siwon turut memuji video klip Overdose itu.

Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

Siwon terlihat memberi komentar dalam video Agnez itu dengan memberi tanda tiga jempol yang menandakan bahwa video klip Agnez dengan Chris Brown tersebut sangatlah bagus.

????????????????????????,” tulis Siwon sebagai komentar untuk video klip terbaru Agnez Mo.

Meski tidak membalas secara langsung, namun Agnez Mo memberi respons dengan menyukai komentar dari sosok laki-laki yang pernah diisukan menjalin hubungan istimewa dengan dirinya itu.

Sontak saja, komentar Choi Siwon itu mendapat ribuan like dan ratusan respons dari warganet.

Cie cie teman rasa cinta nih,” tulis warganet.

Aduh cie Siwon ngelike video Agnez nih,” pendapat warganet.

Aduh komen dari Siwon jadi favorit komen nih,” tulis warganet.

Siwon dan Agnez Mo sendiri pernah diisukan menjalin hubungan asmara pada saat pertemuan awal mereka di tahun 2009 lalu, di salah satu acara musik terbesar di Asia. Namun, kabar tersebut ternyata tidak bisa dibuktikan dan hingga saat ini hubungan Agnez Mo dan Siwon hanya sebatas teman biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya