Billy Syahputra Jatuh Sakit karena Kriss Hatta?

Billy Syahputra.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, Billy Syahputra sempat dirawat di rumah sakit. Billy menjalani perawatan di tengah konflik kisah cinta segitiganya dengan Hilda Vitria dan Kriss Hatta yang semakin memanas. Tak pelak, banyak spekulasi yang muncul bahwa Billy sakit karena kasusnya dengan Kriss Hatta. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Apalagi, Billy dan kekasihnya dianggap sudah terpojok setelah Pengadilan Agama Bekasi menolak gugatan Hilda yang mengajukan permohonan pembatalan pernikahan.

Dengan keputusan pengadilan tersebut menyimpulkan bahwa pernikahan Hilda dengan Kriss Hatta adalah sah. Meski demikian, pihak Hilda memutuskan mengajukan banding. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Di tengah pertarungannya tersebut, Billy tumbang. Ia tampak dirawat di rumah sakit. Benarkah Billy sakit karena terlalu memikirkan kasusnya dengan Kriss Hatta? 

“Enggak lah bukan (karena Kriss Hatta) hanya kecapean-kecapean saja,” ujar Billy sambil terburu-buru saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 17 September 2018.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Billy menyebutkan bahwa ia sakit radang tenggorokan. Hal ini disebabkan karena jadwal syutingnya yang padat ditambah dengan pola makan yang tidak terkontrol.

“Sebenarnya alhamdulillah ya maksudnya gue dikasih rezeki yang sangat luar biasa, gue Senin sampai Minggu itu kerja terus mungkin karena faktor kecapean, terus makannya jorok enggak terkontrol,” kata Billy.

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024