Al Ghazali Tergolek Lemah di Pinggir Jalan, Ini Penjelasan Ahmad Dhani

Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Hari ini, Selasa,18 September 2018, beredar sebuah video di Instagram yang memperlihatkan putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Al Ghazali sedang tergolek lemah di pinggir jalan di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Setelah video tersebut tersebar luas belum ada konfirmasi langsung baik dari pihak Al maupun kedua orangtuanya perihal penyebab dan kronologi Al tiba-tiba bisa tergolek lemah di depan ruko pinggir jalan itu.

Namun, tadi sore ayahanda dari Al, Ahmad Dhani mengunggah sebuah video yang memperlihatkan anaknya itu sedang ditolong oleh masyarakat di sekitar tempat kejadian.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane
Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Dalam video yang diunggah oleh Ahmad Dhani itu terlihat bahwa kakak dari El dan Dul itu tengah digotong oleh beberapa orang. Al yang tampak mengenakan kaos putih itu terlihat lemah ketika dibaringkan di depan ruko dengan luka berdarah yang terlihat di bagian tangan kirinya. 

Banyak orang yang berspekuliasi mengenai penyebab kejadian tersebut termasuk menduga bahwa Al sedang mabuk, namun dalam keterangan atau caption yang ditulis oleh Ahmad Dhani, tampak jelas bahwa pria kelahiran 21 tahun yang lalu itu mengalami kecelakaan ketika sedang mengendarai mobil pribadinya dengan nomor plat B 7 ALG tersebut.

“Al kecelakaan, mohon doa,” tulis Ahmad Dhani sebagai keterangan dalam video yang diunggahnya.

Sontak saja, video itu mendapat banyak respons dari warganet termasuk artis Aurelie dan Audy Item yang ikut mengkhawatirkan kondisi kesehatan Al Ghazali.

“Semoga Al enggak kenapa-nama Om,” tulis pemain film Aurelie.

“Astaghfirullah Kakak Al, Syafakillah semoga enggak kenapa-napa ya,” tulis Audy Item.

“Al semoga cepat sembuh ya,” tulis warganet.

“Kami semua mendokan semoba baik-baik saja dan cepat sembuh, aamiin,” doa dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya