Ibunda Justin Bieber Diserang Penggemar Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Kabar pernikahan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin memang santer terdengar. Kabarnya, pasangan ini sudah menikah pada 14 September 2018 lalu. Namun, belum ada konfirmasi dari pasangan yang sedang dimabuk cinta tersebut. Hanya saja, publik merasa yakin bahwa pasangan ini telah menikah melalui tweet ibunda Bieber, Pattie Mallette. Pattie bahkan dikabarkan menyindir Selena Gomez.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Leave it in the past. Buh bye." tulis Pattie. Warganet menduga bahwa tulisan tersebut ditujukan untuk Selena. Penggemar Selena tak terima.Mereka marah dan menyerang ibunda Bieber dengan membalas tweet Pattie. 

"Jadi Anda tiba-tiba menerima Hailey untuk kehidupan J? Apakah kamu bodoh? Dewasalah Pattie," tanya salah satu warganet seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Buka matamu, Ia (Hailey ) tak bagus untuknya," kata yang lainnya. "Berhentilah menjadi orang bodoh," kata yang lainnya. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Meski demikian, ada juga yang berusaha membela Pattie. Warganet mengungkapkan bahwa Pattie menulis kata-kata tersebut tanpa maksud untuk ditujukan ke siapapun. 

Selena sendiri tak pernah bicara langsung soal isu pernikahan Bieber dan Hailey. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024