Gwyneth Paltrow Gelar Pernikahan Tertutup dengan Kekasih Produsernya

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith

VIVA – Gwyneth Paltrow akhirnya menikah. Aktris cantik mantan istri pentolan band Coldplay Chris Martin ini menikahi kekasihnya Brad Falchuk lewat upacara pernikahan sederhana dan tertutup di Hamptons pada Sabtu 29 September 2019. 

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Dilansir laman People beberapa foto beredar bahwa Falchuk mengendarai mobil merah ke lokasi pernikahan. Terlihat beberapa mobil dan tamu mereka mengikuti di belakang termasuk di antaranya dari kalangan selebriti seperti Jerry Seinfeld, Steven Spielberg, Cameron Diaz dan suaminya, Benji Madden.

Pemeran Iron Man dan lawan main Paltrow dalam film Marvel, Robert Downey Jr. juga terlihat hadir menghadiri pernikahan.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

Pernikahan itu dilangsungkan hanya beberapa hari setelah Paltrow merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Pada bulan Januari, Paltrow dan kekasihnya mengumumkan pertunangan mereka di sampul edisi Goop Magazine Sex&Love setelah berpacaran selama lebih dari tiga tahun.

Lewat berita yang beredar di media massa, Paltrow disebut pertama kali bertemu dengan Falchuk saat menjadi bintang tamu dalam serial Glee di tahun 2010. Saat itu Falchuk menjadi co-creator di film itu disebut-sebut Paltrow sebagai pria yang ditakdirkan untuknya.

"Secara pribadi, di usia paruh baya, saya telah mencoba untuk menerima betapa rumitnya cinta romantis itu," katanya saat ditanya tentang alasannya memilih serius dengan Falchuk beberapa waktu lalu.

“Saya telah memutuskan untuk mencobanya lagi, bukan hanya karena saya percaya saya telah menemukan pria yang seharusnya saya temui, tetapi karena saya telah menerima peluang yang mampu memecah pola (menakutkan) yang terjadi karena kedekatan intim," ujarnya.

Ibu dua orang anak ini memamerkan cincin pertunangan cantiknya yang berhias batu safir pada bulan Mei lalu. Setelah pengumuman resmi itu, ia sangat bersemangat bercerita soal rencana pernikahannya.

“Saya sangat gembira. Saya belum pernah menjalani pesta pernikahan sebelumnya (Paltrow dan mantan suaminya Chris Martin melakukan kawin lari pada tahun 2003). Jadi meskipun saya berusia 45 tahun, saya merasa seperti berusia 21 tahun.”

Paltrow sebelumnya menikah dengan Chris Martin Coldplay selama 11 tahun dan bercerai pada tahun 2014. Dari pernikahannya ia mendapatkan dua anak bernama Apple 13 tahun dan Moses 11 tahun.

Falchuk yang berusia 46 tahun juga memiliki memiliki dua anak, Brody dan Isabella dari pernikahan sebelumnya yang berlangsung 10 tahun bersama Suzanne Bukinik, ia akhirnya bercerai pada Maret 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya