Duka Maher Zain untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Maher Zain
Sumber :
  • Instagram Maher Zain

VIVA – Gempa bumi 7,4 Skala Richter yang mengguncang Donggala dan Palu serta tsunami tidak hanya menjadi perhatian masyarakat dalam negeri saja. Melalui akun Instagram pribadinya, Maher Zain menuliskan rasa simpatinya kepada para korban jiwa bencana Palu, Sulawesi Tengah yang hampir mencapai 900 orang.

Paspampres Lumpuhkan Drone Ilegal, Ini 5 Fakta Menarik Peringatan 1 Abad NU

Dalam unggahannya pada tanggal 30 September tersebut, Maher Zain menuliskan bahwa ia ikut berduka dengan bencana di Palu, Sulawesi Tengah yang telah menimbulkan banyak korban jiwa.

Hampir 900 meninggal ?Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un,” tulis Maher Zain dalam foto.

Alasan Gisel Selingkuh sampai Maher Zain Batal Tampil di Acara NU

Kemudian, pelantun lagu For the Rest of My Life itu juga tak lupa menyertakan keterangan Sulawesi, Indonesia kemudian disertai juga tanda tangan yang menadah berdoa.

“#Sulawesi #Indonesia,” tulisnya.

Terungkap, Alasan Maher Zain Batal Tampil di Acara 1 Abad NU

Tak ayal, unggahan dari Maher Zain itu mendapat banyak respons positif khususnya dari warganet.

“Terima kasih Maher Zain, karena telah selalu mendoakan kami para korban di Sulawesi,” tulis warganet dari Indonesia.

Saya dari Indonesia, dan terima kasih untuk doa-doanya,” tulis warganet lain.

“Terima kasih telah mengunggah ini, saya berharap seluruh dunia mendoakan kami di Sulawesi,” tulis warganet lain dari Indonesia.

Jika dilihat dari segi karier, Maher Zain memang memiliki ikatan yang kuat dengan Indonesia, pasalnya banyak lagu-lagu yang dinyanyikan dirinya menjadi fenomenal dan terkenal di Indonesia. Sebut saja misalnya lagu Insha Allah. Bahkan Maher Zain juga pernah bekerja sama dengan penyanyi Indonesia untuk menerjemahkan lagunya yang berjudul Insha Allah, yaitu dengan vokalis band Padi Reborn, Fadly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya