Wendy Cagur Grogi Foto Bareng Agnez Mo

Agnez Mo dan Wendy Cagur
Sumber :
  • instagram.com/wendicagur

VIVA – Komedian sekaligus presenter Wendy Cagur memang dikenal pandai menirukan banyak gaya menari dari penyanyi Agnez Mo saat di atas panggung. Gaya tarian khas dari Agnez Mo tersebut sering dipertontonkan oleh Wendy sebagai bahan komedi. 

Mundur dari Acara TV, Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari Indonesia

Ternyata, komedian kelahiran Jakarta itu mengidolakan Agnez Mo. Wendi akhirnya bisa bertemu dengan penyanyi Overdose itu dalam sebuah acara yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Wendy pun langsung berfoto dengan Agnez Mo dan mengunggahnya ke akun Instagram. Dalam foto itu, Wendy mengenakan setelan jas biru muda dengan topi fedora hitam. Agnez Mo sendiri cantik dan seksi dengan busana berwarna hitam yang dikenakannya.

Ivan Gunawan Ngaku Terintimidasi dengan Teguran KPI: Aku Gak Pernah Ubah Karakter

Melalui keterangan yang ditulisnya, Wendy merasa sangat bersyukur karena akhirnya bisa bertemu dan berfoto langsung bersama sang idola yang sangat ia kagumi.

“Akhirnyaaaaa bisa foto bareng sama wanita cantik multitalenta ini @agnezmo,” tulis Wendy dalam foto yang diunggahnya pada tanggal 10 Oktober 2018.

Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

Presenter program talk show itu juga menuliskan bahwa dirinya merasa grogi dan kaku ketika bertemu dan berfoto bersama Agnez Mo.

“Kelihatan groginya gue. Foto kaku banget kayak orang musuhan. Bahahahaha. Enggak apa-apa deh ah, yang penting sudah bisa foto sama idola.  Alhamdulillah,” tulis Wendy.

Foto itu pun mendapat banyak respons dari warganet, ada lebih dari 70 ribu likes yang terlihat saat berita ini ditulis.

“Gue cemburu melihat Kak Wendy foto sama Kak Agnes. Kapan ya gue bisa foto sama Kak Agnes juga,” warganet berkomentar.

“Mati gaya ya Bang Wendy, kok sama semua posenya. Santaii saja @agnezmo kan baik.”

“Ya ampun Bang Wendy canggung banget dah hahaha lucuuu,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya