Selena Gomez Depresi, Cardi B Beri Dukungan

Cardi B
Sumber :
  • eonline

VIVA – Cardi B telah menghubungi sahabatnya, Selena Gomez di tengah-tengah kabar bahwa bintang pop itu sedang berjuang dengan masalah kesehatan mental yang dideritanya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu 13 Oktober 2018, beberapa laporan menunjukkan bahwa pelantun single Come & Get It itu telah dirawat di rumah sakit, setelah mengalami gangguan emosional, tetapi perwakilan dari Selena belum mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Cardi percaya ada sesuatu yang sedang tidak beres dengan sahabatnya itu dan pada Kamis lalu, 11 Oktober, dia mengunggah ke Instagram Storiesnya dukungan kepada Selena.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Kamu luar biasa," tulis rapper tersebut untuk Gomez.

Duo ini baru saja bekerja sama dengan DJ Snake dan juga Ozuna untuk menyanyikan lagu Taki Taki, dan video klip lagu tersebut dirilis pada Selasa, berbarengan dengan perayaan American Music Awards.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Hari berikutnya, berita tentang memburuknya kesehatan Selena mencuat. Seorang sumber memberi tahu acara berita Entertainment Tonight mengenai kondisi kesehatan Selana.

"Selena telah berusaha untuk mengatasi depresi untuk sementara waktu, dan orang-orang di sekitarnya selalu mengawasi bagaimana perasaannya, bahkan lebih dari pada itu sejak transplantasi ginjal,” tuturnya.

"Selena tidak enak badan dan pergi ke rumah sakit, seperti yang dia lakukan setiap kali dia merasa sakit. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, diputuskan bahwa Selena akan mencari perawatan khusus fasilitas (kesehatan mental),” ujar seorang sumber.

Awal tahun ini, Selena memeriksakan diri ke klinik kesehatan di New York, setelah menderita depresi dan kecemasan.

Selena menjalani transplantasi ginjal tahun lalu dalam upaya untuk memerangi lupus dan baru-baru ini memutuskan untuk keluar dari Los Angeles dalam upaya untuk menghilangkan stres dari hidupnya.

"Saya baru saja mundur sedikit," katanya pada acara sarapan AS Good Morning America dalam sebuah wawancara yang disiarkan pada Juni lalu.

"Aku menikmati hidupku. Aku tidak benar-benar memikirkan apa pun yang membuatku stres lagi, yang sangat menyenangkan. Aku, bahkan tidak tinggal di Los Angeles,” ujar Selena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya