Reaksi Keluarga Kerajaan atas Kehamilan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menikah pada Mei 2018 lalu tengah berbahagia  menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Kensington Royal telah secara resmi mengumumkan kehamilan The Duchess of Sussex pada Senin 16 Oktober 2018. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ibu Meghan Markle, Doria tidak sabar menanti cucu pertamanya. “Ms. Ragland sangat bahagia atas kabar menyenangkan tersebut. Dia sangat menantikan kehadiran cucu pertamanya,” ungkap pihak Kerajaan Inggris seperti dilansir dari laman People, Selasa 16 Oktober 2018.

Tidak hanya sang ibu, Pangeran William dan Kate Middleton juga turut berbahagia karena mereka akan mendapatkan keponakan dari Pangeran Harry dan Meghan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Bayi yang akan lahir pada musim semi 2019 tersebut akan menambah kelucuan tiga sepupu mereka yakni Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis yang masih berusia lima bulan.

Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan Camilla Duchess of Cornwall juga bereaksi atas berita bahagia tersebut. Saat Meghan hadir di pernikahan Puteri Eugine pada Jumat 12 Oktober 2018 lalu, banyak anggota Kerajaan yang langsung memberikan ucapan selamat secara langsung.
 

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan
Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024