Kenangan Tak Terlupakan Melly Goeslaw dengan Ratu Horor Suzzana

Suzzanna, aktris yang berjuluk Ratu Horor Indonesia.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sosok ratu horor Suzzanna memang selalu diingat dan menjadi legenda aktris horor di Indonesia. Banyak orang khususnya para selebriti Tanah Air memiliki kenangan dan cerita tersendiri langsung dengan mendiang Suzzana, salah satunya adalah penyanyi Melly Goeslaw.

5 Potret Luna Maya Menjelma jadi Suzzanna, Seram Tapi Cantik

Musisi kelahiran 44 tahun silam itu mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya di mana ia memperlihatkan benda pemberian langsung dari mendiang Suzzanna yakni dua buah foto Suzzanna yang tampak mengenakan aksesoris kepala berwarna putih dan memegang bunga.

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Melly menceritakan awal mula dia bertemu Suzzanna dan mengungkapkan bahwa ia sangat nge-fans kepada ratu horor tersebut.

Momen Manis Luna Maya Kunjungi Penonton Film Suzzanna yang Berusia 101 Tahun

“Dulu saking ngefansnya, pas pembukaan kantor @sorayaintercinefilms girang banget krn pas saya datang almarhumah datang, saya samperin aja trus bilang saya nge fans banget,” tulis Melly.

Musisi kelahiran Jakarta itu pun mengatakan bahwa sosok mendiang Suzzanna sangatlah baik kepadanya. Ratu horor itu menggandeng Melly masuk ke sebuah ruangan, duduk bersebelahan sambil pegangan tangan.

Merinding, Cerita Luna Maya Diketawain Kuntilanak Saat Perankan Sundel Bolong di Film Suzanna

Kemudian, Melly juga mengatakan bahwa mendiang Suzzanna memberinya dua buah foto yang tidak rusak sampai dengan saat ini. Pelantun single Gantung itupun menyayangkan bahwa pada saat itu dia tidak sempat berfoto bersama dengan Suzzanna.

“Terus saya dikasih foto ini. Alhamdulillah fotonya masih ada enggak rusak sama sekali. Sayang dulu enggak ada yang motretin, hp dulu belum ada kameranya,” tulis Melly.

Tak ayal, foto yang diunggah pada tanggal 31 Oktober dan memperlihatkan kenangan indah Melly Goeslaw dengan Suzzanna tersebut mendapat lebih dari 35 ribu like dan ratusan komentar dari warganet.

“saya jg ngefans bgt sm almarhumah suzzana,” pendapat warganet.

“Aku juga ngefans sama teh @melly_goeslaw tapi, belum ada kesempatan buat ketemu,” tulis warganet.

“Jadi merinding teh @melly_goeslaw ingat di film,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya