Perdamaian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt berjalan alot. Kedua artis Hollywood ini sama-sama bersikukuh untuk mendapatkan hak asuh keenam anak mereka. Jolie dengan berbagai cara berusaha mendapatkan hak asuh penuh, sementara Pitt tak mau kalah. Ia juga mencari cara agar mendapatkan hak asuh bersama. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Perebutan hak asuh anak ini menjadi masalah pelik dalam perceraian pasangan yang sudah bersama selama 12 tahun tersebut. Masalah ini menjadi berlarut-larut dan terus disorot.

Namun, kabarnya Pitt dan Jolie mulai menyadari hal tersebut. Mereka pun dikabarkan mencoba untuk berdamai demi kebaikan anak-anaknya. Pasangan yang telah berpisah sejak September 2016 lalu ini, memutuskan untuk 'bekerjasama' soal perjanjian hak asuh anak mereka. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Keduanya dikabarkan mulai membahas masalah hak asuh anak. Terlebih lagi, sidang akan digelar pada 4 Desember 2018 mendatang. 

"Keduanya terus bekerjasama untuk penyelesaiannya," kata sumber seperti dilansir dari Toggle

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Pada persidangan yang akan digelar awal Desember mendatang, pasangan ini diharapkan melakukan perundingan soal perwalian anak. Sumber terdekat pasangan ini melakukan yang terbaik dan akan menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan. 

Jolie sendiri sebelumnya sudah mendapat peringatan dari hakim. Ia diminta untuk memberikan kesempatan kepada Pitt menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Jika Jolie masih mempersulit, ia berisiko kehilangan hak asuh. 
 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024