Sempat Ingin Lepas Hijab, Nikita Mirzani: Dosa Gue Tanggung

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat publik gempar. Ya, wanita kelahiran 1986 ini memang sudah dicap sebagai salah satu artis yang gemar membuat sensasi.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Nikita Mirzani sempat membuat heboh publik karena tingkahnya di media sosial yang mengunggah foto dirinya yang tidak mengenakan hijab, hingga memakai turban sedikit terbuka. Padahal beberapa bulan yang lalu, Nikita Mirzani mengaku mantap untuk berhijab.

Karena beberapa unggahannya tersebut, warganet pun menuding dirinya bakal segera melepas hijab dalam waktu dekat. Mengenai tudingan tersebut, Nikita pun memberikan jawaban yang tak terduga. Nikita Mirzani mengaku sempat terpikir untuk melepas hijab.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

“Pikiran sih ada ya (lepas hijab), tapi tekadnya belum kuat,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.

Meski mengaku sempat berpikir ingin menanggalkan hijabnya, Nikita tak menampik bahwa dirinya masih nyaman memakai hijab di kepalanya. Untuk klarifikasi dirinya yang mengenakan turban terlihat rambut, Nikita mengaku itu adalah ekspresinya dalam bergaya.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Mobil baru Nikita Mirzani

“Nyaman saja kok (pakai hijab). Dan mau (pakai) turban kelihatan rambut kek, mau gue pakai apa kek terserah gue. Mengekspresikan diri gue sendiri gitu,” ujarnya.

Nikita Mirzani juga meminta publik tidak terlalu ikut campur dalam urusan hidupnya. Baik itu melepaskan atau tidak melepaskan hijab, menurut Niki itu semua adalah urusannya dengan Tuhan.

“Jangan atur-atur hidup gue deh, gue kan enggak pernah atur hidup orang. Dosa-dosa gue yang tanggung," ujar Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya