Dipingit Sebelum Nikah, Baim Wong Bikin Kesal Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :

VIVA – Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera menjalani prosesi ijab kabul pada Kamis, 22 November 2018. Sementara pesta pernikahan akan digelar dua hari setelahnya.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Jelang pernikahan, Baim dan Paula menjalani serangkaian acara adat di kediaman masing-masing. Selain siraman, Paula juga menjalani prosesi adat Jawa, Malam Midodareni dan pingitan. Alhasil sudah seminggu, Baim dan Paula tidak bertemu dan hanya berkomunikasi lewat telepon.

“Lucunya saya syuting di depan rumah dia. Jadi cuma dibatasin sama pintu rumah dia. Saya di  uar, dia di dalam. Tapi saya bisa dengar suara dia. Jadi memang dia ada kangennya, jadi kayak SMA,” ucap Baim usai siraman di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 21 November 2018.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Tidak hanya itu, ternyata Baim juga sempat membuat Paula kesal karena pesinetron berusia 37 tahun itu menghilang tanpa kabar. Baim justru merasa perilaku tunangannya tersebut menggemaskan.

“Kemarin dia agak sensi. 'Kok enggak pernah telepon dan WhatsApp?' Kesal dia dicuekin. Jam 10 malem dia bilang. Mungkin memang pas lagi kangen-kangennya kali ya. Lucu bacanya,” ucapnya lagi sambil tertawa.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda
Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024