Insiden Salah Sebut Mahar di Akad Nikah Baim Wong-Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Muhammad Ibrahim alias Baim Wong resmi mempersunting kekasih tercintanya, Paula Verhoeven pada Kamis, 22 November 2018 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. 

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Namun sayangnya, momen sakral pasangan selebriti yang baru menjalin hubungan asmara beberapa bulan itu digelar secara tertutup. Hanya keluarga dan rekan dekat saja yang boleh memasuki area akad nikah. 

Usai prosesi akad nikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun melangsungkan konferensi pers. Pada kesempatan itu, Baim Wong mengungkapkan momen tak terduga sekaligus lucu yang terjadi saat dirinya tengah mengucapkan ijab kabul.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Momen yang juga lucu tersebut adalah ketika sang penghulu salah menyebut jumlah uang tunai mahar yang diberikan Baim kepada Paula. Baim menyebut bahwa sebenarnya ia memberikan mahar sebesar Rp2.202.018, namun penghulu malah menyebutkan mahar sebesar Rp222.018. 

“Jadi sebenarnya tuh mahar yang disebutkan penghulu itu salah Rp222.018 dan seharusnya Rp2.202018,” ungkap Baim Wong.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Baim pun mengungkapkan alasannya mengapa penghulu bisa salah, “Jadi gini loh saya kan pernah latihan ama penghulu dan saat itu kita enggak tahu maharnya apa, kita asal sebut aja Rp222.018, tapi ternyata si penghulu tulis. Padahal setelah (latihan) itu saya ngobrol ke keluarga kalau maharnya Rp2.202.018, ha ha ha,” ujarnya.

Tak hanya itu, Baim Wong mengaku tak mendengar jelas ucapan penghulu yang salah menyebut jumlah mahar karena saat itu ia tengah menangis haru. Ia pun tersadar ketika melihat angkanya. 

“Saya sudah nangis duluan. Jadi enggak denger sih ha ha ha. Kan dilihatnya kecil ya cuma Rp200 ribu ha ha ha. Gue aja enggak tahu yang disebutinnya berapa,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya