Paris Hilton dan Eks Kekasih Rebutan Cincin Tunangan Rp29 Miliar

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram Paris Hilton

VIVA – Kemesraan Paris Hilton dengan Chris Zylka tinggal kenangan. Kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Namun, Paris bersikeras tak akan mengembalikan cincin pertunangan seharga US$2 juta atau setara dengan Rp29 miliar ke Zylka. Padahal, Zylka meminta Paris untuk mengembalikan cincin mewah tersebut kepadanya. 

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Namun, Paris tetap bersikukuh untuk tak memberikan cincin itu kepada aktor tersebut. Paris dikatakan memiliki alasan tersendiri untuk keputusannya itu.

Menurut laporan Page Six, sosialita ini menolak memberikan cincin itu ke Zylka bukan karena ia berharap mantan tunangannya itu kembali ke pelukannya lagi. Paris merasa cincin itu memang dari awal miliknya. Zylka tak membeli cincin tersebut saat mereka bertunangan. Cincin itu dilaporkan adalah pemberian salah satu teman Paris. Michael Greene. 

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Perpisahan pasangan ini mulai ramai diperbicangkan selama pekan ini. Sebuah sumber mengatakan bahwa pasangan ini sudah memiliki masalah lebih dari enam bulan. Dan pertunangan mereka pun tak berlanjut ke jenjang pernikahan. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Dikatakan Paris belum yakin sepenuhnya dengan Zylka.

Paris sendiri menikmati momen kesendiriannya dengan melakukan perjalanan ke Dubai dan juga Australia. 

Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun
Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023