Jennifer Dunn Berhijab Jadi Sorotan

Jennifer Dunn mengaji
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Apapun yang berhubungan dengan Jennifer Dunn selalu berhasil menjadi perhatian warganet. Mulai dari kehidupan pribadi, kasus yang membelitnya hingga penampilannya. Dan yang terbaru, Jennifer Dunn membuat warganet terkejut dengan penampilan barunya.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Artis yang akrab disapa Jedun ini tampil beda dari biasanya. Ia menggunakan hijab saat berada di tempat umum. Ia menggunakan kemeja tangan panjang dan hijab berwarna hitam. Di tangan kirinya ia menjinjing tas kecil. 

Jennifer Dunn pakai hijab

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Jedun melangkah dengan menundukkan wajah. Namun, sesekali ia memerhatikan sekitarnya. Video Jedun menggunakan hijab ini beredar di media sosial. 

Langsung saja penampilan artis yang baru saja bebas dari penjara karena kasus narkoba ini menjadi sorotan warganet. 

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Jedun berhijab ya skrg?,' kata salah satu warganet. "Waduhhh dah berhijab," kata yang lainnya. "Benar berhijab ato pencitraan," ujar yang lainnya. "Alhamdulillah sptnya Sudah hijrah..smg dapat hidayah...," kata yang lainnya. "Emang itu Jedun, kok beda," ujar yang lainnya.

Namun, beberapa warganet menilai bahwa gaya hijab Jedun mirip dengan istri pertama Faisal Haris, Sarita.

"Nyontek bunda sarita," kata yang lainnya. "Mba sarita kali itu," ujar yang lainnya. "Kok bukan kayak jedun sih," ujar yang lainnya. "Beda banget," kata yang lainnya. "Gayanya kyk bunda sarita ya," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya