Baju Seksi Aurel Hermansyah yang Jadi Buah Bibir

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurelie Hermansyah

VIVA – Belum lama ini keluarga pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja mengadakan acara. Mereka pun kompak mengenakan busana yang menawan. Ashanty dengan Aurel mengenakan baju dari bahan lace, dengan dibalut kain songket Palembang berwarna.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Begitu juga dengan Anang, Azriel dan Arsya yang kompak mengenakan setelan jas, dan ikatan songket di pinggangnya. Sementara Arsy menggemaskan dengan gaun yang dihiasi songket pada bagian belt.

Ashanty tampil anggun dengan kebaya berwarna biru muda. Dengan bawahan songket Palembang tampak senada dan elegan. Aurel tampil dengan gaun dengan bagian atas memperlihatkan bahunya dan didesain dengan sedikit pendek. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Warganet langsung fokus dengan pakaian yang dikenakan Aurel. Mereka menganggap gaun tersebut sangat terbuka dan tidak pantas. yang dirasa tak pantas dan tak cocok.

"Gak pas.. pas liat baju aurel," kata salah satu warganet. "Bajunya terbuka banget," kata yang lainnya. "Harusnya bajunya jgn terlalu pendek," ujar yang lainnya. 'Hmmm bajunya aurel kayaknya gmn gitu," ujar yang lainnya. "Bajunya keseksian kayaknya," kata yang lainnya.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan


 

Jordi dan Ruben Onsu

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Hubungan sesama manusia memang tak selalu terjalin dengan baik, termasuk dengan keluarga sendiri. Sejumlah artis bahkan sempat berseteru dengan anggota keluarga sendiri.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024