Pelan-pelan, Ovy Eks Duo Serigala Hilangkan Kesan Seksi

Ovy
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sejak bergabung dalam Duo Serigala yang mengusung musik dengan genre dangdut, Ovy Sofyanti, salah satu personel duo tersebut, memang dikenal masyarakat sebagai pedangdut seksi.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Kini, setelah ia tak lagi tergabung dalam grup tersebut, ia mengaku kesan yang selama ini ditampilkan di depan masyarakat berbeda jauh dengan sikap aslinya.

Ovy pun sudah berniat untuk menanggalkan kesan seksi. Bahkan, Ovy yang kini sudah menikah dengan pria bernama Franky, sangat didukung oleh sang suami untuk meninggalkan hal tersebut.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

"Maunya sih meninggalkan total, tapi kan semua butuh proses sedikit demi sedikit kita kikis, dari sosmed juga. Sekarang sih sudah enggak, berkurang, enggak kayak dulu," ujarnya saat berada di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 29 November 2018.

Sudah menjelaskan pada sang suami jika pribadinya sangat berbeda dengan tampilannya di atas panggung selama ini, Ovy mengatakan jika sang suami sangat mengerti keadaannya dan terus mendukung seluruh kegiatannya dalam berkarier.

Viral Aksi Senonoh Wanita Joget di Mall Manado Sukses Bikin Pengunjung Risih

"Suami sih pengin yang terbaik, intinya buat istrinya, tapi kalau suami enggak pernah membatasi aku untuk berkarier. Dia malah enggak suka (saat masih dalam Duo Serigala) malah 'ih apa sih Duo Serigala' jadi di layar kaca sama asli beda banget," tuturnya.

Terus berusaha agar menjadi seseorang yang lebih baik, rupanya sosok sang suami pula yang turut mengubah ia menjadi pribadi saat ini. "Ya kan dia juga yang ubah sedikit-sedikit," ungkap Ovy.

VIVA Militer: Pasukan lintas udara Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF)

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Artikel tentang rahasia terlarang ramalan Prabu Jayabaya terkait bencana dan pemimpin menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Selasa, 22 April 2024

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024