Permintaan Maaf Angela Lee Usai Bebas dari Penjara

Angela Lee
Sumber :
  • Instagram @angelalee87

VIVA – Selebgram Angela Lee sempat terjerat kasus utang dan penipuan hingga puluhan miliar. Kasus ini membuat artis dan selegram cantik ini harus mendekam di penjara. Kini, Angela Lee sudah bisa kembali melihat dunia luar. Ia sudah bebas.

Brigjen Mukti: Selebgram Angela Lee Dibiayai Pacarnya yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Setelah bebas dari penjara, Angela Lee langsung aktif di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, melalui sebuah video, wanita berkulit putih ini pun menyampaikan permintaan maafnya. Dalam video tersebut, ia didampingi Young Lex. Permintaan maaf juga disampaikan wanita berambut panjang ini melalui Instagram miliknya.

"Kepada tman2 semua..angel skali lagi minta maaf..dengan segala kerendahan hati..angel minta maaf atas segala kesalahan2 yang telah Angel lakukan..," tulis Angela Lee.

Selebgram Angela Lee Dapat Uang dari Pacarnya yang jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Ia pun mengaku akan menjalani hidup yang lebih baik. Ia siap untuk bertanggung jawab atas utang yang menjeratnya tersebut.Dan ia berharap dapat memulai hidup baru setelah bebas.

"Semoga ke depan angel bisa menjadi lebih baik dan dilapangkan segala jalannya," ujar Angela Lee.

Periksa Selebgram Angela Lee, Polri Usut Aliran Dana Bos Narkoba Fredy Pratama di Yogyakarta

Kasus Angela Lee ini bermula saat wanita ini berniat untuk menjalankan bisnis tas mewah. Di tengah bisnis yang sedang dijalani, Angela Lee terkena bujuk rayu rentenir. Ia menerima pinjaman dari seorang rentenir dengan bunga yang sangat besar.

Karena ulah rentenir dan bunga pinjaman yang sangat besar itulah akhirnya Angela terpaksa harus gali lubang tutup lubang, dengan meminjam uang ke mana-mana demi melunasi pokok utang dan bunga pinjaman. 

Pada 5 Februari 2018 lalu, Angela Lee dan suaminya, David menjalani pemeriksaan di Polres Sleman dan langsung ditahan. Ia diduga terlibat kasus penipuan dan pencucian uang. (lpd)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya