Foto Mesra Kriss Hatta - Hilda Tersebar, Ini Komentar Billy Syahputra

Billy Syahputra
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Kasus hukum antara Billy Syahputra dan Kriss Hatta masih tetap berlanjut hingga saat ini. Bahkan, keduanya sudah saling melaporkan satu sama lain ke pihak yang berwajib.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Di tengah-tengah kisruh hukum tersebut, baru-baru ini beredar foto-foto yang memperlihatkan kemesraan antara Kriss Hatta dengan Hilda, kekasih Billy. Foto tersebut ketika Hilda dan Kriss Hatta masih menjalin hubungan asmara.

Menanggapi foto mesra yang tersebar luas tersebut, Billy mengaku tidak merasa marah. Artis kelahiran Jakarta itu menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Yah enggak apa-apa (foto tersebut menyebar), mau keluar foto, mau keluar video yang penting kita bertarung di mata hukum,” ujar Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018.

Kemudian, presenter kelahiran 27 tahun silam tersebut juga tampaknya tidak mau ambil pusing dengan kabar yang beredar dan menyebutnya telah menghamili Hilda. Kepada media, Billy mengatakan bahwa ia sering diberi nasihat oleh almarhum Olga Syahputra dalam menghadapi konsekuensi dari dunia entertainment ini.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

“Dibilang kesal (disebut menghamili Hilda) ya namanya manusia, sedikit kesal mah pasti ada. Tapi Billy selalu dikasih wejangan sama almarhum (Olga) kalau masuk dunia entertaiment itu harus siap konsekuensinya,” kata Billy kepada media. (fin)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024