Kerap Di-bully, Ayu Ting Ting Akan Laporkan Haters?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak. Kehidupannya yang sering dibilang sensasional mau tidak mau membuat artis kelahiran Depok ini menjadi bulan-bulanan warganet di Instagram.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Namun, tidak hanya dia yang sering menerima hujatan dari warganet, anak semata wayangnya, yakni Bilqis Khumairah Razak pun sering menerima hujatan dari warganet atau para haters.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting sebenarnya kesal dan marah kepada para haters yang telah menghina anaknya dan ia ingin melaporkan para haters tersebut kepada pihak berwajib. Namun, karena ia mengaku sangat sibuk, sehingga tidak punya waktu untuk melakukan hal tersebut.

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

“Kalau anak saya masih enggak tahu apa-apa. Tergantung dari orangtuanya. Sebenarnya saya ingin cari orangnya siapa, menciduk, tapi karena saya waktunya enggak ada, jadi saya simpen saja,” ucap Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Desember 2018.

Pelantun lagu Sambalado itu juga mengatakan bahwa dirinya adalah tipe orang yang cuek dengan semua hinaan dari haters. Meski tidak melaporkan haters ke pihak berwajib, wanita 26 tahun ini mengaku sempat ada haters yang datang ke rumahnya untuk meminta maaf.

Pernikahan di Depan Mata, Begini Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Orang Tua dan Anaknya

“Kalau saya sih tipe yang bodo amat. Namanya manusia pasti ada rasa kesal. Kalau saya kemarin enggak laporan tapi orangnya yang datang sendiri ke rumah,” kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu. (art)

Angga Yunanda.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Kanal Showbiz VIVA, pada Minggu, 17 Maret 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari empat artikel itu, salah satunya membahas Angga Yunanda.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024