Kenangan Rizal Armada dengan Personel Seventeen

Band Seventeen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Vokalis band Armada, Tsandi Rizal Adi Perdana jadi salah satu pelayat di rumah duka Herman Sikumbang, di kawasan Kalibata, Jakarta, Minggu malam, 23 Desember 2018. Sejak awal Rizal tak kuasa menahan air mata. Dengan baju dan peci hitam, Rizal mengikuti pengajian yang diadakan di rumah tersebut.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Setelahnya, Rizal menceritakan bagaimana para personel Seventen di matanya. Tak pernah ada masalah antara Rizal dan para personel Seventeen. Mereka meninggalkan hal yang baik selama berteman dengan rizal.

"Seventeen punya memori yang bagus. Anak-anaknya baik-baik semua. Sopan-sopan, enggak neko-neko, hatinya baik semua," kata Rizal.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Herman dikenal Rizal sebagai pria yang baik. Begitu pula dengan Bani yang telah berpulang. Doa terbaik terlantun dari bibir Rizal untuk kedua personel yang telah berpulang itu.

"Bani tuh orang baik. Kalau ketemu Bani tuh selalu bawaannya adem, ngobrolnya enak," ujarnya.

SEVENTEEN Ngaku Kepanasan Banget saat Tampil di GDA Jakarta sampai Susah Napas

Seperti diketahui, dua personel Seventeen, Bani dan Herman ditemukan tak bernyawa karena tsunami yang menerjang Banten, Sabtu malam, 22 Desember 2018. Selain Bani dan Herman, road manager Seventeen, Oki dan juga kru band tersebut, Ujang meninggal dunia karena tsunami.

Sementara, drummer Seventeen, Andi belum ditemukan. Sedangkan sang vokalis, Ifan selamat. Hanya saja, istrinya, Dylan Sahara yang ikut bersamanya ke Tanjung Lesung belum ditemukan. Seventeen berada di Tanjung Lesung untuk mengisi acara gathering yang diadakan PLN. 

S.Coups Seventeen.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Kabarnya, S Coups telah resmi diklasifikasikan sebagai dari golongan Kelas 5. Agensinya, PLEDIS Entertainment, mengonfirmasi dengan pernyataan bahwa ia akan dikecualikan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024