Klarifikasi Keluarga soal Nisan Bani Seventeen yang Disebut Hilang

Bani Seventeen
Sumber :
  • Instagram/baniseventeen

VIVA – Kabar soal nisan Bani Seventeen yang hilang sempat viral di media sosial. Rupanya, nisan tersebut bukan hilang, melainkan memang dicabut pihak keluarga. Istri almarhum Bani, Cindri Wahyuni, mengklarifikasi kabar yang beredar lewat akun Instagram pribadinya, @cindriwhy. 

Seventeen dan Aespa Memanfaatkan AI untuk Mengeksplorasi Batas Kreativitas dalam Era Digital

"Meluruskan berita yg simpang siur ttg Nisan nya mas @baniseventeen yg diberitakan hilang, dengan ini saya beritahukan, memang kami pihak keluarga yg mencabut nisan tersebut, krn tidak sesuai dengan yg diamanahkan Almarhum jauh sebelum beliau meninggal," kata Cindri, Jumat, 28 Desember 2018.

Sang istri mengatakan, almarhum pernah berpesan ingin dimakamkan sesuai syariat Islam, yakni hanya dengan batu sederhana saja sebagai penanda.

Intip Apartemen Mewah Hoshi SEVENTEEN, Dibeli Cash Rp59 Miliar

"Pesan Almarhum jika meninggal kelak almarhum ingin dimakamkan sesuai syariat, hanya dgn batu sederhana sebagai penanda, tidak ingin disemen ataupun diubah dlm bentuk apapun, bahkan tidak di taburi bunga," ujarnya menambahkan.

Cindri pun meminta maaf dan doa untuk bassist Seventeen tersebut. Dalam foto yang diunggahnya, makam Bani kini memang terlihat polos dengan batu hitam saja sebagai penandanya. (row)

Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!
D’FESTA 2024.

D’FESTA 2024 Siap Digelar, Bisa Nonton Film Sampai Foto Bareng NCT Hingga BTS

Menampilkan 9 idol K-Pop kenamaan mulai dari BTS, Stray Kids, NCT Dream, NCT 127, Twice, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, hingga NU’EST. Aktivitas apa saja yang bisa dilakukan?

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2024