Terungkap Mahar Pernikahan Aura Kasih, Dolar Singapura

Aura Kasih menikah
Sumber :
  • dok.ist Instagram

VIVA – Aura Kasih diam-diam melangsungkan pernikahan dengan kekasih bulenya bernama Eryck Cleyus Alver Amaral pada 22 Desember 2018. Momen tahun baru 2019 pun digunakan oleh pemilik nama asli Sunny ini untuk membagikan foto-foto pernikahannya.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Dalam unggahan foto terbaru, Aura Kasih membagikan foto saat memegang buku nikah berwarna merah dan hitam. Sementara itu, dalam foto lainnya, pemain film Arini ini memegang mahar pernikahan yang telah dibingkai.

Menariknya, mata uang yang digunakan sebagai mahar pernikahan adalah dolar Singapura dengan pecahan SG$50 sebanyak 30 lembar, SG$10 sebanyak 18 lembar, dan SG$2 sebanyak 6 lembar. Sementara itu, satu SG$ setara dengan Rp10.585.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

“Tahun baru ku kali ini sama dia,” ungkap Aura dalam keterangan foto. Khusus unggahan foto tersebut, mantan kekasih Glenn Fredly ini sengaja mematikan kolom komentar.

Masih belum diketahui alasannya menggunakan mata uang Singapura sebagai mahar pernikahan dengan pria asal Brasil tersebut.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang
Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024