Takut Cerai, Ciccio Manassero Ogah Nikah Muda

Ciccio Manassero Film Dreadout
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktor muda berbakat Ciccio Manassero saat ini memang diketahui tengah berpacaran dengan artis muda yang juga adik dari Kimberly Ryder, yakni Natasha Ryder. Hubungan Ciccio dan Natahsa terbilang sangat romantis, hal tersebut sering dipamerkan melalui Instagram keduanya.

Alasan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Main Film Dreadout

Ditemui saat gala premiere film terbaru Ciccio yakni DreadOut. Aktor kelahiran tahun 1995 itu mengaku sudah sangat serius menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Natasha.

“Oh ini aku serius banget (pacaran sama Natasha). Dia juga datang ke sini sama mama aku,” kata Ciccio di kawasan Thamrin, jakarta Pusat, Rabu, 2 Januari 2019.

Kisah Cinta Ciccio Manassero-Natasha Ryder yang Bikin Iri

Ciccio Manassero
Meski mengaku sudah sangat serius, namun tampaknya aktor yang akrab disapa Cio itu enggan untuk segera menikah. Menurut Cio, baik dirinya maupun Natasha masih sangat muda untuk segera menikah.

“Tapi kalau untuk aku nikah masih lama ya, aku baru 23 tahun, dua bulan lalu. Natasha juga baru 19 tahun. Jadi kita jalanin saja hubungannya sampai nanti,” ucapnya.

Abah Anton Ngaku Tak Kapok Maju Pilkada Kota Malang: Ulama Milih Kita untuk Lakukan Perubahan

Lebih lanjut, aktor kelahiran Surabaya itu juga mengatakan bahwa ia sangat takut dengan namanya perceraian. Menurutnya, menikah itu adalah sebuah bentuk tanggung jawab besar yang tidak bisa dipermainkan.

“Soalnya aku itu enggak setuju kalau orang nikah terus cerai. Jadi harus benar-benar dipersiapkan dengan matang. Nikah itu kan tanggung jawab ya. Harus nafkahi keluarga, harus ini itu,” ujar Cio. (hd)

Film Dreadout

Tantangan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Syuting Dreadout

Ciccio kesulitan berbahasa Sunda.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2018