Insiden Penampilan Kembar Selena Gomez dan Istri Justin Bieber

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Nama Selena Gomez selalu dikait-kaitkan dengan Justin Bieber. Terlebih lagi, setelah Bieber menikah dengan Hailey Baldwin. Kedua wanita cantik ini selalu dibanding-bandingkan satu sama lain. Dan baru-baru ini, Selena dan Hailey kepergok menggunakan baju samaan.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir dari Elle, keduanya kompak memakai baju berwarna abu-abu keluaran Balenciaga. Hanya saja, Selena mengenakan versi sweater sementara Hailey memilih model hoodie. 

Hailey kepergok mengenakan hoodie saat dirinya menghabiskan waktu bersama dengan Bieber. Saat itu, Hailey sedang berada di hotel Montage. Ia terlihat mengenakan hoodie Balenciaga yang dipadu dengan coat hitam, celana jins hitam dan sepatu sneakers. Anting besar menghiasi telinga Hailey. Rambutnya belah tengah dan diikat.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sementara Selena kepergok mengenakan sweater merek yang sama saat sedang menikmati waktu berjalan-jalan di Beverly Hills, Los Angeles. Selena melengkapi penampilannya juga dengan celana jins warna hitam serta anting besar. Rambutnya juga belah tengah dan diikat. Keduanya mengenakan baju kembaran itu di pekan yang sama. Kedua artis ini juga tampil dengan riasan yang minimalis.

Penampilan kembar kedua wanita yang berkaitan dengan Bieber ini memang cukup menjadi sorotan. Kedua wanita ini dinilai tak hanya memiliki selera yang sama soal pria, tetapi juga soal mode. (mus)

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD


 


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024