Kisah Cinta Putus Sambung Zayn Malik dan Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/waliyha.azad

VIVA – Kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali dikabarkan putus. Jalinan cinta pasangan beda profesi ini dikabarkan kandas di tengah jalan. Kabar putus cintanya Zayn dan Gigi sedang menjadi perbincangan hangat.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Belum ada komentar resmi baik dari Zayn maupun Gigi soal kabar putusnya hubungan asmara di antara mereka. Hanya saja, sebuah sumber mengungkapkan bahwa kisah asmara pasangan ini memang sudah berakhir.

"Mereka sudah berakhir. Mereka bisa saja kembali bersama, tetapi semua sudah berakhir," kata sumber seperti dilansir dari US Weekly

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Pasangan ini memang sudah jarang tampil bersama. Keduanya dikabarkan putus sejak November 2018 lalu. Selain itu, keduanya juga absen di media sosial satu sama lain. Mereka tak mengunggah foto liburan, Gigi juga pergi ke acara Taylor Swift sendirian. 

"Gigi posting terakhir foto Zayn pada Oktober," ujar sumber lagi. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Model cantik ini sudah berusaha keras memperjuangkan kisah cintanya dengan mantan personel One Direction ini. Namun, usaha keras Gigi tak mendapat dukungan dari pria asal Inggris tersebut. Ia merasa sedih karena tak dapat membantu masalah yang dihadapi pelantun PillowTalk.

"Zayn memiliki banyak masalah pribadi dan Gigi tak dapat membantu Zayn melewatinya," kata sumber. 

Hubungan itu memang tak berjalan mulus sejak mereka memutuskan kembali bersama pada Mei lalu, usai putus pada Maret lalu. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya