Doa Teuku Wisnu untuk Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham saat masih dirawat di RSCM
Sumber :
  • Instagram @teukuwisnu

VIVA – Kondisi Ustaz Arifin Ilham dikabarkan menurun. Ustaz Arifin Ilham memang sedang dirawat di rumah sakit. Teuku Wisnu dan Arie Untung serta rekannya yang lain sempat menjenguk Ustaz Arifin. Wisnu mengaku bahwa saat dijenguk Ustaz Arifin masih bisa bercanda dan memberi nasihat. Hal itu diungkapkan Wisnu dalam Instagram miliknya.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

"Dalam sakitnya, beliau masih bisa bercanda sekaligus memberikan nasihat untuk tamunya," tulis suami Shireen Sungkar ini. Ia pun mendoakan agar Ustaz Arifin segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. 

"Dan kita doakan bersama teman-teman, semoga Allah segera angkat penyakitnya dan beliau sehat seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin...," ujar Wisnu.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Sempat beredar kabar hoax yang menyatakan Ustaz Arifin meninggal dunia. Wisnu pun meminta agar masyarakat jangan percaya begitu saja. Wisnu juga mengunggah video saat menjenguk Ustaz Arifin. Tampak dalam video itu, ustaz tersenyum menyambut tamu yang menjenguknya.

"Teman-teman kalau dapat info jangan langsung disebar, harus di pastikan dulu valid atau tidak. Video ini tadi malam ketika kami menjenguk ustadz @kh_m_arifin_ilham , dan Alhamdulillah tadi @alvin_411 juga memberitahukan bahwa Abi nya baik-baik saja," ujarnya. (zho)

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024