Yang Akan Dikatakan Eks Kekasih Saat Bertemu Vanessa Angel

Aktris Vanessa Angel.
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Dwi Andhika mengaku sampai saat ini belum bertemu dengan Vanessa Angel. Ia mengaku belum mendapatkan akses untuk dapat berkomunikasi langsung dengan mantan kekasihnya tersebut.  

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Meski demikian, ia telah mendapatkan informasi soal kondisi Vanessa. Ia pun lega karena di tengah masalah yang membelitnya, Vanessa tak sendirian, karena banyak yang membantunya. 

"Kalau gue ketemu dia (Vanessa), gue cuma peluk dia dan ngomong, 'It's ok, everything its gonna be ok," kata Dwi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Januari 2019.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Dwi ingin menyampaikan bahwa Vanessa selalu dikelilingi dengan orang yang menyayangi dan mengasihininya. Dia ingin memberi dukungan kepada sang mantan kekasih.

"Dan yang penting lo ucapin, 'thank you buat diri lo dan forgive me buat diri lo'. I love you buat diri lo sendiri karena harus cinta sama diri lo sendiri' itu aja," ungkap Dwi.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Awalnya Dwi memang tak percaya dan tak menyangka bahwa kasus prostitusi online menimpa mantan tunangan Didi Mahardhika tersebut. Ia mengaku banyak menerima pesan yang menanyakan soal Vanessa.

"Terus aku baca dari manajerku yang memang sama dengan manajernya Vanessa, ya itu dikasih kabar kalau Vanessa ketangkap," kata pria yang akrab disapa Andhika ini. (zho)

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024