Setahun Tak Bertemu, Iqbaal Ramadhan Masih 'Cinta' Vanesha Prescilla

Iqbaal Ramaddhan dan Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Film Dilan 1991 akan mewarnai bulan Februari yang disebut-sebut sebagai bulan yang penuh cinta karena Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang jatuh setiap 14 Februari. Namun, Dilan 1991 baru akan tayang pada akhir bulan, yakni 28 Februari 2019 mendatang.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Ternyata sejak usai Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) sudah tak berjumpa. Keduanya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Meski begitu, rasa cinta tak hilang antara Dilan dan Milea. Dilan dianggap tidur selama beberapa waktu sebelum bertemu dengan Milea.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

"Approach pertama kita ngobrol biar kita di satu frekuensi lagi. Gue percaya Dilan itu cuma tidur doang, jadi pas ketemu Milea tinggal gimana cara banguninnya. Gimana caranya kita satuin visi misi biar bisa saling jatuh cinta lagi," kata Iqbaal saat jumpa pers trailer Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Januari 2019.

Sehingga saat bertemu Vanesha lagi, Iqbaal merasa tak ada lagi pendekatan khusus karena ia cukup melakukan flashback masa lalu.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Bahwa rasa percaya dan chemistry itu muncul ketika satu sama lain saling percaya dan kita udah begitu. Jadi tinggal ‘Woy bangun, balikin lagi’ gitu. Jadi enggak ada kesusahan atau hal baru yang spesial," ucap Iqbaal menambahkan.

"Setuju!" lanjut Vanesha penuh semangat.

Iqbaal juga mengaku tak kesulitan dalam mengatur emosi dan mood di momen istirahat syuting. Dia juga berbaur dengan kru lainnya.

“Kalau kebutuhannya lagi bete ya gue bete-betein semuanya. Tapi susahnya abis adegan bete langsung menyenangkan. Gue dengerin lagu kali ya," kata Iqbaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya