Jawaban Menohok Adipati Dolken Disindir soal Vanesha dan Iqbaal

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla saat ini diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Keduanya kerap memamerkan kemesraan dengan saling mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Namun, sebagian penggemar tampaknya tidak setuju dengan hubungan asmara Adipati dan Vanesha. Adipati dianggap tidak cocok berpacaran dengan dara cantik kelahiran Jakarta tersebut.

Semenjak membintangi film Dilan 1990, banyak warganet yang menganggap bahwa Vanesha lebih cocok dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan. Hal itu dikarenakan akting memukau dan romantis keduanya sebagai Dilan dan Milea sudah terlanjur membekas di hati para penggemar.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Sindiran demi sindiran kepada Adipati pun terus berdatangan dari para penggemar. Sampai akhirnya pria yang akrab disapa Dodot itu tidak tinggal diam dan merespons salah satu sindiran warganet dalam foto Vanesha yang diunggahnya.

Jawaban Adipati Dolken

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Vanesha itu lebih kelihatan cocok sama Iqbaal. Bukan sama lu Dot . Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya Vanesha???,"tulis warganet dalam kolom komentar foto Vanesha yang diunggah oleh Adipati.

Mendapat komentar seperti itu Dodot tidak tinggal diam. Ia langsung merespons dengan mengatakan bahwa jodoh itu sudah ada yang mengatur.

Waduh jodoh sudah diatuuuuurrr lu tanya deh sama Tuhan lu kenapa gw bisa sama Vanesha," tulis Adipati Dolken. (Idp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya