Billy Syahputra dan Hilda Vitria Resmi Jadi Suami Istri?

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Satu pekan tak memandu acara di salah satu acara televisi yang biasa dibawakan, Billy Syahputra justru asyik liburan ke Malaysia bersama Hilda Vitria. Ditanya soal liburannya, Billy mengaku sebagai momen untuk menyegarkan pikiran. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Biasa me-refresh-kan pikiran lah. Biar refresh lagi, kita liburan ke Malaysia untuk kuliner," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 4 Februari 2019.

Terkesan tidak disengaja, Billy menuturkan jika liburannya ke Malaysia ibarat pasangan suami-istri yang selalu menghabiskan waktu bersama ke berbagai tempat.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Biasa lah namanya juga pasangan. Kayak kalian saja, kalau kalian sudah punya suami atau istri pasti kan sama pasangan," ujarnya.

Sadar keceplosan soal suami istri, Billy langsung menampik bahwa dirinya sudah menikah secara diam-diam dengan Hilda. Billy menjelaskan omongannya tersebut tidak memiliki arti apa pun. 

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Belum (menikah). Yah ibarat kata kalau kalian punya suami atau istri kalian pasti ngajak suami istri kalau enggak pacar," kata Billy. (ben)
 

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024