Ashanty Bela Mati-matian, Anang Hermansyah Bersyukur

Vokalis grup band Kidnap Katrina, Anang Hermansyah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Akhir-akhir ini masyarakat tengah disoroti polemik Revisi Undang-undang Permusikan. RUU permusikan memang menjadi sorotan, khususnya bagi para musisi. Banyak musisi yang menilai RUU Permusikan membahayakan bagi mereka. Karena ada beberapa pasal yang berpotensi menjadi pasal karet.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Tak hanya itu, bahkan atas polemik itu, muncullah permasalahan baru, perseteruan antara Jerinx SID dengan Anang Hermansyah. Jerinx secara terbuka mengkritik Anang yang merupakan anggota DPR, terkait dengan RUU Permusikan.  Menurut Jerinx SID ada beberapa pasal dalam RUU Permusikan yang digagas Anang itu dapat merugikan para penggiat musik. 

Di sisi lain, seakan tidak terima dengan ucapan Jerinx terhadap suaminya, Ashanty geram dan membela Anang mati-matian. Bahkan ia mengaku tidak segan untuk melaporkan Jerinx ke pihak berwajib. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Melihat pembelaan dari sang istri, Anang Hermansyah pun angkat bicara. Anang memang tidak menampik bahwa istrinya itu merasa emosi. Namun, ia tidak lupa untuk mengingatkan istrinya untuk terus bersabar.

“Aku bilang istriku luar biasa mau sabar menerima semua yang kemarin. Hal seperti ini pasti mengagetkan dia,” ungkap Anang Hermansyah saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 4 Februari 2019.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Anang pun menambahkan, “Ya aku bilang ‘sabar bunda’, itu pun (ucapan dari Jerinx hanya masukan) masukan, ingat (ini) tugas. Jadi, udahlah sabar,” ujarnya.

Anang juga mengaku bersyukur memiliki seorang istri yang sangat mendukungnya dalam keadaan apapun, 

“Aku respect dengan istriku, terus terang ya aku bersyukur bahwa Allah memberikan dia kepadaku,” ujar pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini.

Selain itu, atas kontroversi yang terjadi karena RUU Permusikan yang turut menyeret namanya ini, Anang merasa yakin bahwa polemik ini akan menghasilkan sesuatu yang baik di masa depan.

“Ini pasti banyak hal positif yang aku bilang mudah-mudahan nanti akan berbuah manis,” ujarnya. (ldp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya